Home / animals / 10 Hewan Paling Berbahaya Didunia

10 Hewan Paling Berbahaya Didunia

Menarik untuk kita simak guys tentang hewan yang berbahaya didunia. Tentu bukan hanya hewan yang berukuran besar saja yang dapat mengancam nyawa seseorang, bahkan nyamuk yang berukuran kecil pun dapat merugikan diri kita sendiri. Nah, untuk dapat menemukan beberapa jenis hewan yang dapat dikategorikan berbahaya, cukup banyak guys hewan yang berbahaya bahkan dapat mengancam dunia.

Nah inilah beberapa hewan yang paling berbahaya didunia, menurut saya

Ular Afrika

Ular afrika cukup popoler dengan sebutan ular yang paling berbahaya, Ular yang memiliki panjang rata-rata 5 meter. Bahkan ular Afrika ini telah mengambil ratusan jiwa. Ular afrika hanya dapat ditemukan di semak-semak dan hutan. Ular afrika cukup memiliki racun yang jika dimasukkan ke tubuh dengan sekali gigitan saja, racun ular dapat membunuh korban langsung di tempat.

Kalajengking

Kalajengking adalah hewan yang paling mematikan di afrika utara, hewan tersebut juga dapat ditemukan di negara-negara Timur Tengah. Kalajengking dapat dengan mudanya menyerang anak-anak, hewan ini menyisipkan racun ke dalam tubuh mereka dengan gigitan yang mendalam, dengan demikian korban dapat lumpuh atau bahkan meninggal dalam waktu singkat. Kalajengking dapat hidup di daerah basah.

Siput Kerucut

Mungkin jenis hewan satu ini jarang terdengar disekitar anda, namun anda harus cukup hati hati untuk berhadapan dengan hewan satu ini, karena hewan mematikan ini secara drastis dapat merugikan Anda. Siput ini memiliki bekicot racun berbahaya jika berada ke tubuh seseorang. Racun siput akan membuat Anda lumpuh bahkan dapat menyebabkan kematian, jadi lebih baik Anda berpikir tiga kali sebelum menangani siput kerucut.

Mamba Hitam

Mamba hitam adalah hewan berbahaya yang ditakuti didunia. Hewan yang berasal dari Afrika ini memiliki sifat yang cenderung lebih agresif sehingga dapat membahayakan diri anda. Ketika ingin melihatnya, Anda dapat menemukannya dikebun binatang.

Beruang Kutub

Beruang kutub hanya dapat ditemukan di daerah dingin. Walaupun beruang kutub telihat indah dan besar namun kenyataanya hewan ini sangat berbahaya. Beruang kutub dapat menyerang manusia dengan tiba-tiba. Jadi beberapa manusia yang tinggal didataran tinggi lebih memilih tinggal berjauhan dari makhluk. Para ahli menemukan berat rata-rata hewan berbahaya ini adalah 300-500 kg atau bahkan lebih.

Kuda Nil

Kuda nil adalah hewan yang memilik bobot sekitar 8000 pon dan dapat hidup di dalam air. Kuda nil dapat ditemukan di Afrika dan Amerika. Untuk dapat mencari makanan kuda nil biasa muncul dari air. Hewan tersebut dapat memangsa manusia serta hewan lainnya.

Burung Pitohui

Burung pitohui adalah salah satu hewan paling berbahaya didunia. Bahkan kita tidak pernah membayangkan jika seekor burung yang indah dapat berbahaya, tetapi ini sungguh benar. Pitohui adalah burung yang jarang ditemukan, tetapi memiliki racun sangat beracun yang jika masuk ke dalam tubuh mangsanya. Burung pitohui cukup memiliki gigi yang sangat tajam. Burung tersebut hanya dapat ditemukan di hutan Afrika dan kebun binatang.

Lebah Madu Afrika

Lebah madu adalah makhluk yang sangat agresif dan dapat menyerang manusia yang berusaha mengejar atau menyentuh sarang mereka. Ketika seseorang tersengat lebah madu Afrika tentu sangat berbahaya, bahkan para ahli melakukan tindakan pencegahan serius sebelum mereka dapat mengambil madu dari sarang dan kawasan lebah madu Afrika.

Ikan Puffer

Biasanya seseorang mengambil ikan untuk dapat dipelihara tapi tidak semua ikan dapat dipelihara. Beda dengan jenis hewan satu ini, Ikan Puffer sangat beracun yang ditemukan di laut dan samudra. Penyelam mengambil langkah-langkah dan memakai pakaian khusus untuk dapat terlindungi dari racun ikan ini. Ikan puffer cukup berbahaya bahkan dapat menghentikan napas korbannya.

Ular Laut Kuning

Ular laut kuning menjadi hewan teratas yang dapat mengancam dunia. Makhluk yang hanya dapat ditemukan didasar laut itu memilik racun yang sangat berbahaya seperti halnya ular cobra. Jika seseorang terkena racun itu dan masuk ke dalam tubuh, itu akan mempengaruhi sistem pencernaan. Jenis hewan satu ini terkenal berbahaya bahkan sejauh ini telah menewaskan banyak manusia, untungnya para ahli perawatan kesehatan kini telah mengembangkan vaksin dan obat-obatan anti racun untuk mengobati seseorang yang terkena racun tersebut, tetapi tidak berarti baik ketika anda menyentuh atau mendekatkan hewan ini.

Nah jadi anda sekarang sudah tau kan apa saja hewan yang dapat membahayakan dunia!

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *